Wednesday, January 25, 2017

​​The Reason I Am Not Sharing Pregnancy Update

Saya jarang sekali share (dalam hal ini posting di social media) mengenai kehamilan saya.
Bukan karena saya tidak senang karena kehamilan ini, ya ampun ​
I am beyooooond overjoy, thrilled and grateful!

Lalu kenapa alasannya?

Salah satu alasannya adalah, saya teringat pada beberapa sahabat saya yang sampai saat ini masih berusaha untuk hamil. Mereka adalah pejuang yang jauuuh lebih sabar daripada saya.
Alasan kedua, menurut saya norak kalau terlalu sering share mengenai perkembangan janin atau cerita saya mual, I don't think everyone will be pleased to read my stories, karena kembali lagi ke alasan pertama, banyak orang di luar sana (di luar sahabat saya) yang masih berusaha untuk mendapatkan momongan.

Alhamdulillah, suami saya juga sepakat. Walau terkadang dia juga suka gatel ingin posting.

Tapi untuk di blog ini, akhirnya saya putuskan untuk kembali share, kan tidak sesering kalau share di socmed. Hehehe....

No comments:

Post a Comment