Wednesday, December 16, 2015

Transformasi

Ah, senang banget di posisi ini.
Posisi yang sudah saya tunggu-tunggu dari beberapa tahun yang lalu.
Allah memang baik, Dia memantapkan hati saya dengan memberikan kemantapan melalui hamba-Nya, yaitu melalui pacar saya (sekarang suami saya)

Transformasi ini memang baru saya lakukan setelah saya menikah. Tepatnya di tanggal 30 November. Doakan saya supaya istiqomah ya :)

Perubahan itu pasti. 
Berubah ke yang lebih baik, kenapa tidak?
Saya justru menyesalkan kenapa nggak dari dulu ya... Tapi saya yakin, Allah sudah menggariskan, sudah menakdirkan bahwa nantinya orang yang memantapkan hati saya itu ya suami saya :)

Banyak yang bertanya apa alasannya? Disuruh ya? Seakan-akan kalau disuruh itu hasilnya negatif. Padahal kan nggak juga.

Sekarang saya jelaskan, saya ingin berhijab itu dari dulu banget! Sekitar 4 atau 5 tahun yg lalu, perasaannya muncul. Tapi selalu come & go. Saya sering banget ngeliatin cewek berhijab di KRL! Tapi entah kenapa belum mantap aja tuh. Mungkin karena orang sekitar tidak se-supportive suami saya ya :) Juara banget suami saya itu, bener deh. Sebelum jadi suami, dia tau keinginan saya ingin berhijab. Eh diem-diem dia beliin saya long cardigan, baju-baju panjang, alhamdulillaah... Saya juga makin semangat pas ke Thamcit, liat baju-baju, oh ternyata masih bisa kok pake baju macam-macam dan tetep terlihat stylish.

Kalau teman saya nanya, kok bisa siiihh... Mau dooong dapet ilham kaya kamuu bla bla bla. Jujur, saya nggak pernah memaksa mereka untuk menutup aurat mereka. Saya pun, untuk berada sampai posisi berhijab, itu saya melakukan beberapa langkah lebih dahulu. Contohnya, saya perlahan-lahan pakai baju loose, lengan panjang, trus ya malu sendiri kalo pake celana pendek. Malu sendiri kalo pake baju terbuka. Itu muncul begitu saja. Saya bersyukur Allah masih mau memberikan saya isyarat agar segera berhijab. Alhamdulillah saya bisa merasakan menggunakan hijab di masa hidup saya di dunia. In sya Allah istiqomah :)

No comments:

Post a Comment